Saya dan blog

Dalam menulis blog ini susah-susah... ya susah haha. Kata fulltime blogger, kalau kita mau menulis blog, harus mengeluarkan segala yang ada di kepala kita, tapi ini susah sekali loh. Selain itu kita harus banyak membaca dari berbagai hal. Bagi aku yang menyukai visual dan audio bersamaan, ini termasuk harus ada effort lebih. Blog ini salah satu cita-citaku ketika SMP, karena aku dulu sangat menyukai menulis apapun terutama cerita pribadi sih. Kalau aku mau menjadi professional sepertinya perlu adanya beberapa motivasi agar dapat membuatku sering menulis.

Sebenarnya keadaan mataku saat ini juga termasuk mudah lelah dalam mengetik menggunakan alat digital. Ketika kerjapun harus perlu menatap layar komputer setiap harinya, jadi perlu ada waktu jeda untuk istirahat. Tetapi istirahatku juga digunakan untuk menatap layar smartphone, kan ya sama saja nggak istirahat ya hehe. Selain itu moodku sering juga naik turun sehingga membuatku perlu waktu dan bahan untuk memikirkan inspirasi dalam menulis. Namun InsyaAllah sekarang aku mencoba membuat sehari 1 bahan untuk menulis. Entah random atau niat, setiap aku pulang kerja, aku coba untuk membuatnya. Niat ini bukan tanpa alasan ya. Kebiasaan ini aku buat untuk alternatif menjaga kesehatan mentalku yang selama beberapa tahun ini harus aku atasi.

Selain melalui blog sebenarnya lewat sosial media lainnya seperti twitterpun kalau random juga bisa ya, perhari perkata atau perhari perkalimat untuk "sambat". Entah tentang kerjaan atau kehidupan pribadi. Kalau Instagram lebih ke gambar random sama ada beberapa musik yang terdengar nyaman di telinga akhir-akhir ini

Balik lagi ke topik antar aku dan blog ini. Semoga setiap hari kalau ada ide aku coba untuk tulis apapun itu walaupun random. Saat ini aku juga sedang berusaha mengatur keuangan. Mungkin juga bisa aku jadikan tulisan ya. Bismillahirohmanirrohim yaaa... Semoga bisa fokus dalam menulis hehe

Aku dan blog ku kembali dimulai hehe

Bonus foto random : 



Comments

Popular Posts