Random Tired Note

Ini catatan random disaat aku sedang lelah sebenarnya
Sana tuntutan, sini tuntutan, sana salah, sini salah
24 hours benar-benar kurang rasanya
Agak kehilangan arah tapi mau bagaimana lagi ya
Jadi dewasa itu rumit
Pekerjaan dan tantangan yg dihadapi rumit banget
Masih berstatus single rumit apalagi kalau berpasangan, ya pasang ombak yg dihadapi juga pasti banyak
Nggak semudah hitung-hitungan 1 ditambah 1 sama dengan 2
Bisa nambah -, :, %, $, dst
Akar permasalah kehidupanku dari awal itu mungkin uang ya
Bukan berarti aku nggak percaya sama Allah, sampai detik ini dan selanjutnya aku masih percaya dengan kuasaNya
Hanya saja apa-apa kadang terasa terbatas
Bukannya aku nggak bersyukur, kalau aku nggak bersyukur, untuk apa aku melanjutkan hidup?
Aku masih suka makan nasi, masih suka dengar musik, masih suka tidur terutama
Kalau sedih, kuncinya istirahat. Setidaknya otakku jernih, jadi bisa melakukan apa yg perlu aku lakukan.
Saat ini aku kebal dengan nasehat, aku nggak percaya manusia 100%, karena... ya... kita semua bermuka dua... Tidak terkecuali aku. Mungkin ini salah satu pertahanan diri manusia juga ya.
Sebersih apapun setelah kamu mandi, pasti ada nodanya. Entah kulitmu yg berbeda warna ataupun noda lainnya.
Semoga besok lebih baik lagi lah ya.
To be continued, bukan the end

Comments

Popular Posts