Awal Tahun, di Awali dengan Keadaan...

Sekarang sudah masuk tahun 2024 dan kondisiku saat ini sedang kurang baik. Keadaanku saat menulis ini dengan keadaan sesak dan sakit di bagian perut seperti di pukul sesuatu, namun yang paling kurang nyaman adalah sesak yang kualami sekarang. Awalnya sekitar seminggu yang lalu aku radang tenggorokan dan flu. Sejak hari senin, aku mengambil cuti selama 2 hari hanya untuk istirahat total dirumah. Ya tidak total sih, satu hari keluar untuk ambil bpkb dengan ibuku, namun saat aku mengambil bpkb tersebut yang membuat kondisi ku kurang baik lagi. Radangku hilang, namun aku mengalami sesak dan bersendawa serta pusing yang tidak selesai. Selama 3 hari (hari rabu hingga sabtu) aku masuk tidak ada perubahan, bahkan aku terpaksa tidur di bidang umum (padahal nggak bisa tidur itu). Aku mengira sendawa, pusing serta pilek ini karena aku masuk angin. Tidak ada perubahan sehingga aku konsul dengan dokter di kantorku, kemudian didiagnosa kalau aku kena gerd dan rhinitis. Kemungkinan rhinitisku karena alergi udara yang akhir-akhir ini kurang baik. Untuk gerdnya sendiri kemungkinan karena aku sering minum jahe untuk mengurangi fluku sebelumnya hehe. Sehingga aku diresepkan obat lagi, sebelumnya aku pernah diresepkan obat flu namun sekarang aku terdapat perubahan kondisi sehingga aku diresepkan lagi dengan obat yang berbeda. Sejujurnya aku ingin di tahun baru sesekali untuk ”healing sendiri” seperti jalan-jalan keliling Surabaya pakai bis. Dulu aku sering melakukan ini, hanya karena aku over lelah dengan kerjaan sehingga aku masih vakum buat keliling Surabaya. Semoga ditahun ini keadaanku lebih baik, karena di tahun 2023 penuh dengan kondisi kesehatan yang kurang baik seperti kena demam berdarah serta akhir tahun barusan ini aku kena flu, gerd dan rhinitis. Mana aku punya darah dan gula darah rendah haha. Kok ya komplit sekali penderitaan saya hehe. Itu juga penyebab aku yang sebelumnya ingin banyak menulis di blog ini di tahun 2023 kemarin, eh malah banyak terdunda karena hal tersebut. Selain itu aku juga agak capek karena di kantor sering menatap layar komputer sehingga kalau sampai rumah aku selalu istirahat dengan tenang dari laya komputer hehe. Tapi untuk tahun ini aku usahakan untuk sering menulis karena banyak sekali yang ingin aku ceritakan dan aku juga mau memperbaiki dan meningkatkan skill menulisku sebab aku paham kalau skillku masih di bawah rata-rata, sehingga perlu banyak membaca. Semoga saja rejekiku meninggat sehingga aku bisa membeli buku bacaan untuk menambah wawasanku dalam memilih kata-kata untuk menulis di blog ini.

Resolusi sederhana awal tahun ini : Semoga kita diberikan banyak perlindungan dan banyak rejeki ditahun 2024 ini. Amiin Ya Robbal Alamiiin.



Chatku dengan dokter di kantorku


Plus bonus obat yang dikasih agar paham pahitnya hidup haha

Funfact : Waktu ambil obat ini bu kains farmasi dibilang kena gerd karena kepikiran pacar hahaha *batuk uhuk-uhuk saya

Sekian dan sampai jumpa besok πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹

Comments

Popular Posts